Outsourcing untuk Penulis Konten? 3 Strategi untuk Pastikan Anda Dapatkan Hasil Baik

Selama satu dekade terakhir, industri layanan outsourcing telah berkembang pada tingkat yang eksponensial. Perusahaan yang pernah dilakukan tugas memakan waktu di rumah mengekspor mereka ke luar negeri, memotong margin mereka dengan menggunakan penyedia berbasis di negara-negara berpenghasilan rendah dan pengembangan daerah. Ini adalah formula yang sudah sangat berhasil ketika datang untuk merancang, pengembangan, dan tugas-tugas entri data.

Tapi ada satu industri di mana outsourcing tidak cukup sebanyak banyak: industri menulis. Sementara desainer lepas pantai menawarkan tingkat yang sama kompetensi visual rekan-rekan mereka yang berbasis di AS, tingkat pelayanan terlihat dalam industri menulis daun banyak yang harus diinginkan. Dari keterampilan tata bahasa dipertanyakan untuk benar-benar buta huruf konten ‘writters’, ada ratusan gangguan di luar sana bagi pengusaha yang bertujuan untuk melakukan outsourcing pembuatan konten mereka.

Tapi menyewa seorang penulis konten tidak perlu membuat frustasi, dan tentu tidak perlu sulit. Terapkan tiga aturan ini dan Anda akan menemukan bahwa menyewa konten penulis – freelance atau tidak – sebenarnya adalah sebuah proses yang cukup sederhana.

1. Mempertimbangkan kembali nilai jasa penulisan murah.

Ada ratusan penerbangan murah perusahaan menulis konten di luar sana, sebagian besar mensubkontrakkan pekerjaan mereka untuk perusahaan bahkan lebih murah. Pada pandangan pertama, mereka dapat muncul menjadi kesepakatan berharga. Harga rendah, angka waktu penyelesaian tampaknya cukup baik, dan penulis terlihat terampil. Mereka mencari kesepakatan yang fantastis – yaitu, sampai Anda harus bekerja dengan mereka.

Dari tenggat waktu yang rusak untuk menulis terbaca, hasil akhir dari bekerja dengan penyedia konten menulis penerbangan murah cenderung negatif. Kebanyakan webmaster, pengusaha, dan pemasar telah memutuskan untuk menghindari mereka sama sekali, memilih untuk layanan sedikit lebih mahal dalam pertukaran untuk konten lebih dapat diandalkan, mudah dibaca, dan berharga.

2. Meningkatkan anggaran Anda.

Ini saran klise, tetapi perlu dikatakan. Jika Anda hanya bersedia membayar kacang, kemungkinan adalah bahwa Anda mungkin berakhir menerima konten oleh monyet. Meskipun ada pengecualian sesekali untuk harga vs aturan kualitas, sebagian besar perusahaan outsourcing dapat berjenjang sesuai dengan harga mereka. harga tinggi umumnya merupakan indikator dari penyedia kualitas, sementara tingkat yang sangat rendah sering menunjuk kualitas kerja rendah, atau bahkan konten otomatis ‘berputar’ alat.

Jika kualitas penting bagi Anda (dan harus) maka peningkatan anggaran Anda akan membantu Anda menemukannya. Meskipun ada penulis yang baik di luar sana bersedia bekerja untuk kacang, Anda akan menemukan bahwa sebagian besar dari mereka akan menunjukkan sedikit loyalitas terhadap proyek Anda, bukan berlari ke arah klien lain yang menawarkan tarif yang lebih tinggi.

3. Ingin lebih sedikit stres? Gunakan perusahaan yang dikelola?

Dalam dunia menulis konten outsourcing, ada dua jenis yang berbeda dari penyedia: freelancer independen, dan perusahaan yang menawarkan akses ke tim yang terlatih penulis. Sementara yang pertama menawarkan kesempatan untuk menyimpan uang, itu umumnya pilihan yang kurang dapat diandalkan daripada yang terakhir. penulis independen cenderung membagi waktu mereka antara beberapa klien, sehingga sulit bagi bernilai tinggi klien untuk menempatkan pesanan massal atau meminta pengiriman artikel mendesak.

Sebuah perusahaan menulis konten profesional, bagaimanapun, akan memiliki cukup penulis tersedia untuk memastikan bahwa pesanan Anda dapat melayani. Apakah Anda memilih untuk bekerja dengan satu penulis konten atau seluruh tim, Anda akan melakukannya dengan jaminan bahwa pekerjaan Anda akan selesai dan tersedia tepat waktu. Ini adalah biaya vs kehandalan trade-off, dan uang kita di sisi kedua dari persamaan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s